Pengaruh Berfikir Kritis dan Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus di SMAN 20 Kab. Tangerang)
Toto Heriyanto
Pengaruh Berfikir Kritis dan Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus di SMAN 20 Kab. Tangerang)
No Panggil: 297.73 TOT p
Klasifikasi: Islam, Babism & Bahai Faith
Pengarang: Toto Heriyanto
Pengarang tambahan:
Penerbit: Qaf Media Kreativa
Bahasa: Indonesia
ISBN: 978-602-5547-42-3
Halaman/Ukuran: xvii, 165 hlm hal/25,2 cm
Resensi:
File Digital:
HM00001691 Copy: C.2 Ed. 1. Cet. ke-1, 2020 | Perpustakaan IIQ | Tersedia | |
20032010 Copy: C.1 Ed. . Cet. 1, 2019 | Perpustakaan PPs | Tersedia |