Efektivitas Penggunaan Metode Ice Breaking Pada Pembelajaran Daring Di Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Tarbiyah Institut Ilmu Al-Quran (IIQ) Jakarta)
Nurul Kholisoh
Efektivitas Penggunaan Metode Ice Breaking Pada Pembelajaran Daring Di Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Tarbiyah Institut Ilmu Al-Quran (IIQ) Jakarta)
No Panggil: 378.2 KHO e
Klasifikasi: Higher education
Pengarang: Nurul Kholisoh
Pengarang tambahan:
Penerbit: IIQ
Bahasa: Indonesia
ISBN:
Halaman/Ukuran: xxi+73 hlm hal/18 x 25 cm
Resensi: S1 PAI 021-42
File Digital:
12632/18097 | CT00001143 Copy: C.1 Ed. 1. Cet. ke-1, 2021 | Perpustakaan IIQ | Tersedia |