Pengaruh Berfikir Kritis dan Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus di SMAN 20 Kab. Tangerang-Banten)
Toto Heriyanto
Pengaruh Berfikir Kritis dan Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus di SMAN 20 Kab. Tangerang-Banten)
No Panggil: 378.2 HER p
Klasifikasi: Higher education
Pengarang: Toto Heriyanto
Pengarang tambahan:
Penerbit: Pascasarjana IIQ
Bahasa: Indonesia
ISBN:
Halaman/Ukuran: xxi;194 hal/19,4x26,2 cm
Resensi: S2 PAI 018-17
File Digital:
00020922 Copy: C.2 Ed. . Cet. , 2018 | Perpustakaan PPs | Tersedia | |
8817/13311 | CT00001780 Copy: C.1 Ed. 1. Cet. , 2018 | Perpustakaan IIQ | Tersedia |